Lemari

Lemari. Kebutuhan pasti dalam sebuah keluarga atau semisal organisasi. Sesuai kemanfaatannya, teruntuk menyimpan sesuatu yang terbilang penting.

Dan, tepat malam ini (20/03/17) pengurus organisasi Ikatan Santri Kalimantan Barat (ISKAB) hendak membeli lemari, demi kepentingan penyimpanan file administrasi. Sebab, lemari peninggalan pra sejarah pengurus terdahulu telah lapuk termakan usia. Padahal, keteraturan administrasi dalam sebuah organisasi amatlah pentingnya. 

Pada rapat kali ini, ide membeli lemari baru atau membuat kotak segi empat panjang yang sesuai dengan kebutuhan penyimpanan berkasa-berkas organisasi, timbul dari Ust Bang Lucky. Kepekaan Ust tambun itu patut dipuji saya kira, sebab berantakan selebaran kertas itu sudah lebih daripada kesan.

Nah, hasil keputusan rapat demi terwujudnya cita-cita luhur itu, maksud saya punya Lemari yang bagus dan kuat, mengharuskan anggota pengurus agar sumbangan, karena ternyata patokan harga yang sesuai dengan selera teman-teman pengurus, seharga kayu jati. Luar biasa. 

“Bukan tidak beralasan saudara, membeli yang bagus dan kuat sehingga berkelanjutan pada penerus generasi mendatang saya kira harga bukanlah soal” Begitulah kata salah satu pengurus yang berujung dimufakati. Setidaknya, kebersamaan organisasi ini semakin solid.

One comment

  1. Wah. saya membayangkan, saya akan mendapatkan kejutan dari kata “lemari”. Seperti ada “cinta” dalam lemari. Seperti, lemari dan sesuatu yang berdarah. Seperti, bunyi ka’bah pada derit pintu lemari.
    Dan…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s